Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya?? Ambeien seringkali disebut juga wasir. ini adalah gangguan atau penyakit yang diakibatkan adanya pembengkakan pada anyaman pembuluh darah yang berfungsi sebagai bantalan anus. pembengkakan tersebut diakibatkan adanya tekanan yang tinggi terhadap area di sekitar anus tersebut. anyaman pembuluh darah yang memiliki fungsi sebagai bantalas anus tadi bekerja dengan sistem kerja seperti klep atau katup untuk menahan agar kotoran (feses) yang berada pada saluran pembuangan tidak mudah keluar. sebagian besar penderita ambeyen khususnya ambeyen internal, tidak merasakan rasa sakit sama sekali, namun gejala timbulnya penyakit ambeyen ditandai dengan adanya tetesan darah yang ikut keluar bersama feses (tinja) saat seseorang buang air besar. cara menghilangkan ambeyen artinya cara yang dilakukan agar anyaman pembuluh darah yang mengalami pembengkakan tadi dapat kembali pada keadaan semula.

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 

Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko terkena wasir / ambeien, antara lain :
  • Terlalu lama mengejan ketika buang air besar dan terlalu keseringan bisa berdampak pada wasir / ambeien.
  • Konstipasi ( susah buang air besar ) bisa menjadi penyebab wasir atau ambeien, ini terjadi karena kurangnya asupan makanan berserat tinggi sehingga menyebabkan konstipasi dan ketika buang air besar menjadi susah serta akan mengejan lebih lama. Kemudian karena terlalu lama mengejan terjadi peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan di sekitarnya sehingga pembuluh darah di sekitar anus mengalami peradangan akibatnya timbul pembengkakan atau benjolan wasir baik wasir dalam ataupun wasir luar.
  • Faktor usia, usia lebih dari 45 tahun memiliki resiko terkena wasir / hemoroid.
  • Obesitas / kelebihan berat badan juga bisa menyebabkan wasir atau ambeien.
  • Faktor keturunan, orang yg memiliki riwayat keluarga menderita wasir / ambeien, juga memiliki resiko terkena wasir / ambeien.
  • Sedang hamil biasanya sering juga mengalami wasir / ambeien, tetapi setelah hamil biasnaya wasir / ambeien tersebut akan hilang dengan sendirinya.
Macam Macam Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus. Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Wasir Eksternal: Adalah jenis ambeien yang menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, ambeien tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga ambeien tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.

Wasir internal: Ambeien internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Kadang akan menimbulkan rasa sakit didalam anus maupun mengeluarkan darah (wasir berdarah).

Tanda Gejala Penyakit Wasir (Hemoroid)Berdarah
Salah satu gejala pertama wasir yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda/segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Serasa ada sesuatu yang mengganjal atau keluar ketika sedang atau setelah buang air besar. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit. Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Diagnosis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)   
Wasir atau hemoroid bisa dengan mudah didiagnosis oleh dokter dengan memeriksa saluran belakang atau lubang anus tubuh Anda untuk mencari pembengkakan pembuluh darah. Jika terdapat hemoroid, dokter akan memeriksa lokasi, ukuran, dan mengusulkan rencana pengobatan berdasarkan tingkat keparahan wasir atau hemoroid yang diderita.

Pemeriksaan Colok Dubur atau Digital Rectal Examination: Bila bagian luar dari anus sudah diperiksa, kemungkinan dokter juga akan melakukan pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination (DRE). Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk memeriksa kondisi usus besar bagian bawah (rektum), apakah ada tumbuh massa atau kelainan lain. Dalam prosedur pemeriksaan ini, dokter akan memakai sarung tangan dan menggunakan pelumas. Dokter memakai jari telunjuknya untuk memeriksa apakah ada kelainan di dalam dubur. Pemeriksaan ini seharusnya tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Pemeriksaan colok dubur pada umumnya hanya memakan waktu beberapa menit saja. Menderita Sakit Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Prosedur Pemeriksaan Proktoskopi: Pemeriksaan lanjutan memakai proktoskop mungkin diperlukan. Proktoskopi adalah pemeriksaan kanal anus memakai teropong besi atau plastik khusus yang disebut dengan proktoskop. Kanal anus merupakan bagian akhir dari rektum sebelum anus, yang terdiri dari cincin otot yang kontraksi dan relaksasi saat tidak dan akan buang air besar. Sedangkan rektum adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Anus sendiri merupakan bagian tubuh tempat dikeluarkannya kotoran, isi perut dan gas dari tubuh. Dengan prosedur ini, dokter bisa melihat seluruh kanal anus atau bagian terakhir dari usus besar yaitu rektum. Ada kemungkinan dokter akan mengambil sampel jaringan dari dalam rektum untuk diperiksa di laboratorium. Pengambilan sampel jaringan ini disebut dengan istilah biopsi.

Tips Mencegah Komplikasi Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Jika tidak dalam penanganan atau pencegahan yang tepat, maka besar kemungkinan beberapa komplikasi dapat terjadi akibat penyakit wasir atau ambeien. Kini anda tidak perlu khawatir, disini kami akan memberikan beberapa tips untuk mencegah risiko komplikasi penyakit wasir antara lain:

» Perbanyak mengkonsumsi makanan tinggi serat, termasuk buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Dimana hal ini dapat membantu anda secara perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas. Makanan kaya serat juga sangat membantu tinja Anda dalam mempertahankan kelembaban, sehingga terhindar dari namannya sembelit. Namun tidak hanya itu, sebaiknya hindari makanan olahan yang rendah serta yang akhirnya dapat menyebabkan konstipasi, termasuk kentang goreng, donat, roti putih atau makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung dan lainnya.

» Tetap terhidrasi, dimana sebuah studi telah menunjukan bahwa wasir sering berkembang setelah melawan sembelit. Sehingga cara terbaik untuk mencegah dari sembelit adalah tetap terhidrasi dengan baik. Perbanyak mengkonsumsi asupan cairan H20 sangat baik untuk menjaga tinja bergerak lembut dan buang air besar menjadi teratur serta sehat.

» Hindari kondisi tegang, diamana hal ini yang disertai dengan menahan napas ketika mencoba untuk melewatinya menciptakan tekanan yang lebih besar dalam pembuluh darah di rektum yang lebih rendah.

» Olahraga sederhana sangat efektif dalam mencegah perkembangan risiko dari wasir. Tubuh yang tetap aktif mampu membantu mencegah sembelit dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah yang sering terjadi disertai dengan jangka waktu berdiri atau duduk yang terlalu lama. Selain itu, manfaat olahraga juga membantu Anda dalam menurunkan berat badan berlebih yang mungkin berkontribusi terhadap penyakit wasir.

» Hindari waktu duduk yang terlalu lama, dimana hal inilah yang menjadi penyebab dalam meningkatkan tekanan pembuluh darah di anus. Tidak hanya itu, hindari juga mengangkat barang yang terlalu berat.

» Menjaga area anal tetap bersih setelah mandi setiap hari atau lainnya dapat anda lakukan dengan menggunakan air hangat  dan mengeringkannya dengan handuk secara ditepuk dengan lembut. Selain itu, anda juga bisa terapkan kompres Es pada anus untuk  mengurangi pembengakakan.

» Pergi ketika toilet ketika diperlukan atau sedang merasa ingin buang air besar. Dimana hal ini menjadim sangat penting, jangan memaksakan buang air besar ketika anda tidak mau. Mengejan meningkatkan tekanan pada bantal vena Anda, yang mengarah ke wasir. Secara khusus, mengejan dapat mengubah wasir internal menjadi eksternal.

Pengobatan Wasir Ambeien Ambejoss De Nature & Salep Salwa, Alternatif Terbaik untuk Menyembuhkan Ambeien Wasir Hemoroid Secara Alami Non Medis
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seperti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. 

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paketnya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa): Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir Untuk P. Jawa )

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:

Manfaat Daun Ungu 
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

Pendarahan 
Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.  

Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan 
Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.

Pengobatan Wasir Berdarah
Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.

Mempelancar Haid
Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).

Bisul 
Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Manfaat dan Khasiat Mahkota Dewa
Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

Alkaloid
Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. 
Sumber antibakteri dan anti virus
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis
Mengurangi kadar gula dalam darah.
Mengurangi penggumpalan darah

Flavonoid
membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.
Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel.
Mengandung antiinflamasi (antiradang).
Berfungsi sebagai anti-oksidan.
Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.

Polifenol
Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)

Manfaat Kunyit Putih
Mencegah timbulnya penyakit mag
Mencegah nyeri lambung
Membantu menyembuhkan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
Menghilangkan kulit memar akibat luka
Menyembuhkan penyakit kanker
Menyembuhkan tumor
Mencegah mual-mual dan muntah
Mencegah kerusakan gen
Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
Meningkatkan nafsu makan
Melancar air seni
Menyembuhkan asma dan sesak nafas
Mampu menghentikan pendarahan
Sebagai sumber antioksidan alami
Membantu merangsang produksi sel darah merah
Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
Menyehatkan badan secara alami
Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya

Salep Wasir Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.

Cara Pembelian:
BELI-TRANSFER-OBAT DI KIRIM
Biaya Kirim: Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

Format Pemesanan Obat Ambejoss dan Salep Salwa
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Agus Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat WasirAmbejoss+Salep Salwa”, via BCA 300 rb.
KIRIM Ke:

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah atau Bisa di Ambil Sendiri di agen Tiki / JNE / Pos Terdekat

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.